Jumat, Maret 21, 2008

Operasi Tumor Setengah Ganas?, Jangan Ahh...

Pagi tadi, salah satu langgananku datang ke rumah. Sengaja saya tunggu kehadirannya karena tadi malam beliau sudah janji lewat HP mau hadir di rumah.

Ada keluhan yang disampikan, kali ini tentang istrinya yg katanya kena TUMOR setengah jinak atau setengah ganas, udah dibawa periksa ke dokter, bahkan di tes di tujes-tujes di bagian benjolan di dekat dengkulnya yg didiagnosa kena tumor, sampai sekarang bekas tujesan bau tidak enak. Dimana-mana pasti dokter bilang "ya harus operasi". Ternyata benar istrinya langgananku harus operasi, katanya biayanya sekitar 6 jutaan.

Langgananku mencoba memilih jalan lain, yg tidak operasi, lebih murah, resiko kecil. "Apa ada pak produknya? tanya dia kepadaku.

Saya mencoba bercerita tentang tetanggaku yang kena kista dah divonis dokter harus operasi, ya harus sedia sekitar 5 jutaan, suaminya coba tanya saya, "Mas kalau ada jalan lain selain operasi apa ada ya?, syukur kalau lebih murah".

Sy kasih saran coba aja, namanya juga usaha-ikhtiar, kalau mau pakai produk dari Cina, tanpa operasi, tapi harus tlaten, nanti belinya lewat teman saya.

Dia menuruti saran saya, beli produknya, dikonsumsi selama sekitar 2 bulan, alhamdulillah ada hasilnya. Akhirnya tidak jadi operasi. Kini bekerja kembali sebagai guru TK seperti semula.

Rupanya tamuku memahami informasi yg sy sampaikan, Insya Allah 3 hari mendatang dia akan titip beli produknya ( 3 macam produk sekitar 800 rb an)
-----------------------------------------------
Anda Punya banyak Langganan bisa sharing disini

2 komentar:

Herlan Blog mengatakan...

Alhamdulillah, berkat kekuasaan Allah teman langganan bisa sembuh. Ada keluarga saya yang sudah berobat kemana-mana tapi tidak bisa sembuh. Malahan tambah parah karena terlalu banyak makan obat, yang beraneka ragam.

embasjori mengatakan...

Kalau yg sy ceritakan yg kena Kista, memang sudah sembuh Gak jadi operasi.Alhamdulillah.

Bisa mbantu orang lain jadi senang apalagi seluruh keluarga rasanya ploong gak jadi operasi, huuuuuhhhh nikmat sekali.

Walau hanya bisa mbatu sekedar bagi2 informasi cari obat yg cocok, murah, sedikit resiko.

Kalau Anda butuh informasi mengenai produknya sy bisa carikan info di sekitar kota Anda (Makasar).

semoga berguna