Sabtu, Maret 01, 2008

Konektor USB to RJ45 Sudah Dapat



Hari ini konektor yang saya butuhkan akhirnya bisa kudapat. Makasih P. Khotib atas infonya.

Bukan maksud saya untuk mempromosikan toko, tapi saya ingin lebih menekankan bagaimana proses mendapatkan barang dengan efisien.

Daripada riwa riwi mencari info di tiap tiap toko, wah capek deh.. . Syukur kalau tulisan saya ini ada pembandingnya mungkin ada yang baik atau lebih murah, lebih dekat dengan tempat anda.

Konektor USB to RJ45 (seperti gambar di atas) made in Cina harga Rp 60 rb garansi 1 minggu, untuk merek saya bolak balik bungkusnya kayaknya no merk.

Sudah saya coba, setelah ditancapkan konektor ke port USB, minta install driver, sudah ada CD driver bawaan, tinggal next, next isi IP, DNS, saya coba pakai DHCP agak sulit koneknya, setelah saya ganti isian manual, langsung lancar, hingga tulisan ini bisa di posting.

Toko : NGLM komputer, jl. Wahid Hasyim Malang (sebelah utara klinik bersalin)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

kalo ini mah LAN Eksternal yg pake port USB (terlalu mahal untuk sebuah port konverter

embasjori mengatakan...

ya gak kemahalan sih, standart aja, masalahnya aq emang butuh, LANcard di internal Laptopku dah g fungsi lg, kesababan bledeg, ya terpaksa harus pakai NIC eksternal yang praktis.

dari pada pakai yg made in USA sekitar 250 rb, ya cari tembak'an aja jauh lebih murah.